Juni 27, 2009

Doni Tata Lompat Sepuluh Kali







Spektakuler ..Doni tata pradita start grid 21 di akhiri urutan ke_11 dr 29 Rider. Melompat 10 kali dari awal lomba.itu terjadi di sirkuit Miller Motor Sport Park,Salt Lake City,Amerika.
Doni dapat point 5 di sirkuit yg panjangnya 4.907 meter.itu poin tertinggi di dapat rider yamaha Indonesiadal karier Internasionalnyaa.Sebelumnya,di sirkuit Valencia,Doni harus puas di posisi 15 dgn poin 1 dan ke_14 dgn angka 2 di Kyalami Afrika.
Total di dulang remaja 19 tahun ini 8 poin sampai putaran ke _7 di Amerika.Dia menghuni klasemen 19 dari 24 pembalap yang mengikuti semua seri.Dengan poin tertinggi utk Doni di Miller di harapkan performanya terus di jaga.apalagi,Miller seperti tempat ujian.test tingkt skll dan konsistensi memainkan irama Gas."Doni tinggal memberanikan diri.Teknik balapnya sdh cukup,"kata Edmond Cho,manajer Doni.
Miller punya 23 tikungan.Lintasan yang masuk wilayah Utah,Amrik ini,punya kelokan terbanyak di 14 sirkuit yg jadi tempat WSS di gelar.belum lagi Miller di kawasan gurun.kanan kirinya penuh pasir yg akan bergeser ke aspal kalau ada hembusan angin.
Di Motorcross lintasan berkelok seperti Miller sering di sebut serpentine alias seperti ular.Doni punya punya problem dgn trek yg penuh tikungan.Mau di GP250bahkan tahun ini kayak di Assen.Belanda,dan Kyalami ,Afsel.doi kerepotan."Di Miller beberapa kali saya kehilangan traksi.Beberapa kali saya sliding.
Tapi,ada yg kayaknya wajib di revisi tim dan Doni sendiri.kecepatan maksimum YZF-R6 tunggangan doni sanggup mencapai 267,8km/jam.sedikit lebih cepat 0,6km/jam dari Cal Crutchlow dan lebih kencang 3,5km/jam dari Fabien Foret yang menggunakan jenis motor yang sama dari Yamaha World Supersport.
(seperti yg diberitakan Motorplus edisi 536)

4 komentar:

  1. progres yg signifikan don...

    BalasHapus
  2. ya..ya..ya...ok gua salut.

    BalasHapus
  3. Doni payah.....
    mentalnya lembek....
    Fisik nya juga lembek....

    Kenapa...???? Karena terlalu banyak di puji......
    kalau kita bener2 bangga sama doni, janganlah terlalu banyak di puji, tapi dinasehati...., kritik itu penting buat doni....., bukan berarti menjatuhkan doni.

    bravo DONI
    ;p (Pengagum mu)

    BalasHapus
  4. ada kalanya kita bangga dong..
    tp kritik ttp ada buat masukan.OK Bro??

    BalasHapus